NGeBlog: Berbagi Pengalaman Pelatihan Puskom Unipdu Jombang


Berbagi Pengalaman Pelatihan Puskom Unipdu Jombang

Oke sobat kali ini saya akan berbagi pengalaman saya ketika mengikuti pelatihan puskom di unipdu jombang, pelatihan puskom unipdu jombang ini intinya bertujuan agar para mahasiswa unipdu jombang bisa menyusun skripsi, makalah atau tugas-tugas  dengan benar dan sangat baik. Dalam pelatihan puskom unipdu jombang kita bisa memilih jam yang telah di tentukan oleh unipdu, pada waktu itu saya memilih jam 06.30 yang sangat pagi agar saya bisa leluasa siangnya.
pelatihan puskom unipdu jombang
pelatihan puskom unipdu jombang
Pelatihan puskom unipdu jombang difokuskan pada Microsoft office yaitu seperti Microsoft word, Microsoft powerpoint, dan Microsoft excel. Namun kata bapak teguh selaku pembimbing pelatihan puskom ini mengatakan bahwa nanti akan di fokuskan pada Microsoft word dan Microsoft excel karena word dan excel ini sangat banyak diperlukan oleh banyak orang bahkan perusahaan pun banyak yang mencari orang-orang yang bisa Microsoft word dan excel.
         Oke langsung saja saya akan menceritakan atau berbagi pengalaman ketika mengikuti pelatihan puskom unipdu jombang.

Pertemuan pertama pelatihan puskom unipdu jombang

penjelasan pelatihan puskom unipdu jombang
penjelasan pelatihan puskom unipdu jombang
Dalam pertemuan pertama pelatihan puskom diisi dengan perkenalan dan penjelasan sederhana tentang puskom unipdu jombang dan materi-materinya yang sudah saya jelaskan tadi diatas.
Namun tak terduga ternyata ketika pertemuan pertama yang di isi oleh puluhan mahasiswa-mahasiswi unipdu ternyata saya anak laki-laki sendiri yang mengikuti pelatihan puskom unipdu jombang. Tapi tidak apalah jadi saya menjadi orang paling ganteng di lab puskom unipdu wkwkwkw. Padahal sebenarnya ada banyak anak laki-laki yang mengikuti pelatihan puskom unipdu jombang tapi saya tidak tau kenapa tidak ada yang masuk.
 
Setelah perkenalan bapak pembimbing langsung menjelaskan penggunaan bold, italic, underline, format painter, subscript, change case dan lainnya.


 Dan inilah contoh salah satu hasil pada pertemuan pertama pelatihan puskom di unipdu jombang
latihan 1 puskom unipdu jombang
latihan 1 puskom unipdu jombang

Dalam pertemuan yang pertama selama di lab jam 06.30 – 08.00 para mahasiswa dan mahasiswi unipdu jombang di beri pelatihan 2 materi.
Sebenarnya masih banyak contohnya tapi gak semua saya beritahukan di sini, jika Anda tertarik langsung saja mengikuti pelatihan puskom di unipdu jombang.

Pertemuan kedua pelatihan puskom unipdu


Dalam pertemuan kedua pelatihan puskom unipdu jombang diisi dengan melanjutkan materi yang kemarin di pertemuan pertama. Setelah menyelesaikan materi kemarin  lalu melanjutkan materi yang berikutnya, yaitu tentang penulisan format matematika atau fisika.
Contoh hasil buatan saya seperti berikut:



pelatihan 2 puskom unipdu jombang
pertemuan ke 2 pelatihan puskom unipdu jombang



Sampai disini dulu  untuk update selanjutnya menunggu pelatihan pertemuan yang ke 3 di puskom unipdu jombang
kami juga mempunyai jasa pembuatan website dan toko online di jombang jika Anda membutuhkan website silahkan di kunjungi


NGeBlog: Berbagi Pengalaman Pelatihan Puskom Unipdu Jombang NGeBlog: Berbagi Pengalaman Pelatihan Puskom Unipdu Jombang Reviewed by Unknown on 12.06 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.